headline photo

Minggu, 15 November 2015

Tips Memilih Busana Muslim Cantik Traveling Muslimah

Apakah kamu salah satu orang yang memiliki hobi traveling? Jika benar demikian maka kegemaran traveling yang kamu miliki sangatlah perlu kamu siapkan dalam pilihan busana muslim dan fashion hijab yang nyaman saat bepergian baik tempat traveling yang kamu tuju tersebut diluar tanah air maupun masih ditanah air. Tak usah khawatir buat para muslimah yang memiliki hobi traveling , berikut tips pakaian dan fashion hijab yang baik dikenakan saat traveling sehingga kamu tak perlu bingung lagi: 

1. Gaya traveling santai


Pakaian saat travelling dengan gaya santai dapat kamu pilih dengan memakai dress langsung dan bawahan legging atau model celana seperti gambar diatas agar kamu leluasa dalam bergerak. Pakailah sepatu dengan sedikit hak supaya terlihat lebih tinggi terutama jika tinggi badan kamu pas-pasan. Jangan lupa gunakan aksesoris seperti jam tangan, kaca mata seta tas yang simple. Hal ini akan membuat kamu tampil trendy dan stylish. Untuk pilihan hijab, gunakan jilbab yang simpel dan tidak ribet supaya lebih nyaman.

Style seperti ini lebih cocok dipakai untuk wanita yang agak tomboy, walaupun demikian hal tersebut tidaklah mengurangi aura sebagai seorang wanita. Karena setiap orang memiliki selera tersendiri maka pilihan model seperti ini adalah hal yang lumrah bahkan malah menjadi trend fashion muslimah pula.

2. Gaya travelling dengan membawa koper


Travelling dengan menggunakan koper umumnya lebih cocok jika traveling tersebut memakai pesawat terbang. Paduan rok lebar, kaos press body dan ikat pinggangnya, kreasi hijab yang stylish dalam kerudung segiempat nan anggun seperti gambar diatas patut kamu jadikan referensi gaya traveling kamu nantinya. Walaupun jilbab segiempat dengan model yang biasa, namun jika dipakai secara rapi dan kamu pun pandai berkreasi bersamanya maka sudah tentu kamu akan terlihat anggun. Gunakan sandal atau sepatu dengan hak tinggi serta tas yang simpel agar lebih percaya diri.

Akan lebih kontras jika memakai baju dan semua aksesoris yang memiliki keterkaitan warna satu sama lain. Disamping penampilan kamu lebih nyambung kamu pun nampak semakin stylish denga paduan warna dan motif yang kontras, aura dalam dirimu akan semakin terpancar indah. Jangan lupa kamu pun harus senantiasa tampil ceria dan bahagia dari dalam hati dengan cara selalu tersenyum ramah untuk menambah pesonamu. Hindari penampilan wajah yang pucat dan kusut karena bad mood.

3. Gaya travelling saat diluar negri


Ketika kamu berkunjung keluar negri kamu dapat memakai rok lebar dan paduan blazer tebal dan bentuk jilbab kreasi namun simpel. Kreasi kerudung segiempat dalam merk terkenal seperti hijab elzatta model scarf dengan warna dan motif yang cantik bisa juga kamu jadikan sebagai alternatif pilihan kamu. Padukan pula dengan sepatu kulit, tas ukuran sedang sebagai tempat sedikit barang yang perlu dibawa serta topi jika diperlukan. Namun tetap sesuaikan dengan cuaca dan negara mana tujuan travelingmu.

Terlepas dari alternatif fashion untuk gaya luar negri diatas, perlu juga kamu memperhatikan negri mana yang kamu kunjungi sebagai tujuan traveling kamu. Sesuaikan pula dengan fashion di negara tersebut dalam rangka adaptasi kamu selama disana.

Demikianlah tips memilih busana muslim dengan gaya santai, gaya traveling saat diluar negri serta gaya traveling dengan membawa koper. Tips tersebut akan sangat membantu kamu tampil cantik berbusana muslim dengan pilihan gaya pakaian traveling yang tepat sehingga kamu dapat tampil anggun dan percaya diri. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar