headline photo

Senin, 23 November 2015

Coba kreasikan baju muslim kuliahmu!

Bagi anda para remaja yang saat ini sedang menempuh kuliah, tentu ingin selalu tampil modis dan stylish bukan ketika pergi ke kampus? Jika anda mengikuit trend fashion hijab yang saat ini sedang berkembang, maka pasti anda akan mengetahui juga bahwa terdapat pula aneka gaya baju muslim yang telah hadir bersamaan dengan aneka mode hijab. Anda dapat memilih style yang sesuai dengan keinginan anda, asalkan tetap memenuhi persyaratan, yaitu syar’i dan menutup aurat. Sebagai kaum muslimah, apa anda pernah berfikir untuk mencoba mengkreasikan baju yang anda pakai untuk kuliah agar terlihat lebih fresh dan bergaya? Simak uraian berikut!


Menjadi muslimah bukan berarti ketinggalan gaya fashion. Dengan seiring kemajuan zaman dan teknologi, para desainer muda menghasilkan produk-produk busana muslim dan jilbab yang modern, sehingga memudahkan para hijabers untuk tampil trendy dan masih bisa bergaya meskipun dengan baju muslim. Di masa sekarang, perkembangan hijab Indonesia sangat pesat sekali, itulah yang membuat munculnya aneka ragam bentuk dan mode kerudung, sehingga tidak hanya bertumpu pada model jilbab segiempat saja. Jika anda ingin mencoba mengkolaborasikan atau mix and match busana muslim anda untuk kuliah, anda bisa mencoba beberapa alternatif pilihan padu padan busana muslim untuk kuliah berikut ini: 

Outer stripe stylish 

Paduan ini tersusun dari kerudung segiempat berwarna peach yang di kreasikan dengan t-shirt berwarna cream serta bawahan rok maksi dengan warna mocca, anda juga bisa mengganti bawahan rok dengan menggunakan celana pensil berwarna cream. Untuk luarnya anda bisa menggunakan cardigan atau rompi, dengan pilihan motif stripe sehingga akan menampilkan kesan santai dan ceria. 

Long cardi motif 

Untuk kolaborasi ini, anda dapat menggunakan mode kerudung scraf dengan warna polos warna abu-abu, dengan atasan kemeja atau t-shirt warna putih untuk luarnya, dan cardigan bermotif karakter agar tidak terlihat polos. Sekali-sekali tidak akan jadi masalah bukan jika anda tampil beda ketika ke kampus? 

Rok baby blue with T-Shirt Stripe 

Untuk anda yang menyukai gaya tampilan simple dan tidak berbelit-belit, anda bisa memilih alternatif padu padan baju muslim yang satu ini. Berbekal atasan t-shirt dengan motif stripe dapat anda kombinasikan dengan bawahan rok bewarna baby blue, serta di tambahkan dengan aksesoris belt hitam yang dapat mempercantik tampilan anda. Untuk melengkapi style anda ini, anda dapat memilih kerudung warna coklat dan sepatu berwarna coklat juga, agar serasi. 

Busana Muslim Trendy 

Untuk anda muslimah yang sesekali ingin mencoba gaya unik dan berbeda, anda bisa mencoba memilih kreasi baju muslim trendy yang satu ini. Dengan atasan lengan panjang yang bermotif stripe dapat anda kreasikan bersamaan dengan rok maksi yang juga bermotif. Anda juga bisa menggunakan kerudung yang memiliki warna senada dengan baju yang anda kenakan. Selain itu, anda dapat memakai busana yang dikombinasikan dengan rok kodok denim bersama dengan kerudung motif floral. 

Feminim with pink 

Bagi anda yang ingin sedang tampil feminim, bisa berhias seperti gaya ini. Cukup simple, yaitu dengan memadukan atasan lengan panjang bewarna pink dengan rok motif bunga yang di tambahi dengan aksesoris jam tangan warna coklat.

Untuk anda yang bingung menentukan style kerudung, dapat menggunakan kreasi ala hijab elzatta. Nah, selamat mencoba ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar